Rabu, Juli 15, 2009

The 15th experience


Semenjak pagi hari, aku sebenarnya sudah mencoba mengendus akan adanya rencana rencana kejutan buat aku.Suasana kantor yang ga biasanya sepi, jelas membuat perasaanku ga enakeun.
Apalagi dua temanku yang biasanya rame Ninoek dan Rahmi, menunjukkan gelagat cuek bin bebek dah pasti nyebelin deh pokonya.Saking penasarannya, aku coba cari tau dengan beberapa biang usil di CRM, . Anggap saja investigasi lapangan untuk mengumpulkan penanda akan adanya gerakan2 iseng.tapi hasilnya sungguh diluar dugaan, semuanya kayak normal aja, sibuk sama urusannya masing2,Veranico si BuMil itu malah lagi ada urusan sama kakaknya, sementara saat aku tanya keberadaan si Bos,katanya lagi survey ke Grand Indonesia buat acara nonton barengnya CRM, dan ada juga yang lagi ikutan training. Okelah, aku kemudian berkesimpulan tidak ada tanda2 iseng karena mereka terbukti berada di tempat yang berbeda-beda. Kalau ngariung, waahhhh, pasti deh, sedang menyusun strategi.

Tapi walaupun sudah berasa aman, tetap masih gak tenang. Jelang tengah hari, aku telfon hubbyku, terus bilang ke dia kalau mo ke Wisma Bakrie karena ada meeting dgn vendor dan procurement, dan aku bisa aman, menghindari ”hal-hal yang tidak kuinginkan”.

Tapi cilakanya, begitu jam 2 ,aku terima SMS kalau semua team comres harus meeting penting jam 4 sore di TRA. Artina setelah meeting di WB aku harus balik lagi TRA. Selama meeting aku cuma bisa harap2 cemas, semoga hariku yang tinggal beberapa jam lagi ini, aman dan damai, sehingga selamat sampai jam pulang kantor. Sesaat kulihat jam sudah tinggal 30 menit lagi sampai ke angka 5 perasaan semakin tenang, karena jam pulang sudah semakin dekat.Tiba-tiba GM ku - Ibu Farida masuk dan menayakan ”Kalian ini lagi pada ngapain???”, beberapa saat kemudian meeting kami buyar karena teman-teman lainya tiba2 masuk semua ke ruangan meeting plus Willy yang bawa kue tart,tapi yang lebih surprise-nya lagi ternyata hubby ku ada diantara mereka sambil membawa mawar merah (Ceeeilee so sweet). Asli niy saking kagetnya mukaku langsung pias, speechless lah pokoke dan tiba-tiba air mata ku dengan kurang ajarnya menetes dengan sendirinya hehehe jadi malu euy. Beberapa saat setelah nyawa dan kesadaranku ngumpul lagi, aku potong sebagian kuenya, tapi mendadak beberapa orang temenku memberikan instruksi untuk pindah ke ruangan pak Dino. Aku ikutin deh tapi ternyata itu cuman akal-akalan mereka, karena pas sampe di koridor, Mba Lya dan my brother Dayan, menyiramkan air kopi ke badan ku, Fyuh, ternyata jahilnya disini, karena nyaris semua orang di kantor melihat aku basah kuyup dan bau air kopi. Tapi eits...gantian aku yang ngejar Dayan buat ngebales nyiramin aer kopi itu, karena Dayan lari ke exit stair, akhirnya aer kopi aku siram dari jauh,entah deh kena atau engga (belakangan dayan kasih tahu,kalau tadi ada mbak2 di bawah yang sempat kecripatan airku, hahahaha maap ya mbak, bukan maksud hatiku lho, sumprit deh).

Setelah semua ketegangan berlalu, masuk deh ke ruangan pak Dino, dan mbak Farida memberikan hadiah ultah dari temen-temen untukku. Ketika sesi buka-bukaan, akhirnya aku tahu, kalau mereka sudah kong kalikong semenjak pagi hari. Berikut pembuktian emailnya,on Click yak, biar tampilanya bisa kebaca :)


Koordinasi yang bagus hehehe, dan Hubbyku termasuk diantara mereka yg mensukseskan acara ngerjain ini.

Many Thx to all of my beloved friends buat Great surprise celebration,great taart cake and great gift-nya.TOP banget deh,berkesan dan bikin haru, Luv U all.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu

1. Okezone
2. Facebook
3. Friendster
4. ilmu-belajar-komputer
5. SEO Tutorial
6. Artis News
7. Blogku.info
8.Kuliner Bandung
9.Computer Trend
10.Journey after 30

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Anonim mengatakan...

Buat Domain Gratis di co.cc

Kalau Anda ingin punya domain gratis Anda bisa mendaftar dengan mudah di CO.CC. Domain ini nantinya dapat digunakan untuk banyak hal. Antara lain, (1) untuk menjadi domain blog Anda di blogspot, (2) menjadi domain Anda di wordpress.com; (3) menjadi domain Anda dengan hosting gratis di 000webhost.com. Fungsi nomor (3) ini khusus bagi Anda yang ingin berlatih memiliki situs dengan domain dan hosting sendiri.

Cara daftar di CO.CC

1. Kunjungi CO.CC (aff).
2. Di kotak yang tersedia (lihat gambar 1), isi alamat yang diinginkan. Contoh. namasaya.co.cc. Klik “Check Availability”. Kalau “Available” (belum ada yang punya), teruskan prosesnya. Kalau sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengisi nama yang lain.





3. Klik “Continue to Registration” (lihat gambar 2)



4. Klik “Create an Account Now” di bagian paling bawah (lihat gambar 3).





5. Isi formulir (lihat gambar 4). Jangan lupa kasih tanda tik (centang) di bagian paling bawah pada “I accept the Terms of Service”





6. Klik “Create an account now.”
7. Proses daftar domain selesai (gambar 5).





Selanjutnya kita harus mensetting domain tersebut untuk diarahkan sesuai tujuan kita. Yang paling mudah adalah redirect atau URL forwarding.
Berikut sejumlah fungsi yang dapat kita lakukan untuk set-up domain co.cc kita:

A. Fungsi Redirect / URL Forwarding

1. Klik “Set-up”
2. Kasih tanda tik pada button (lobang) nomor 3. URL Forwarding (gambar 7)





3. Isi alamat blog Anda yang akan diredirect (gambar 8 [delapan])





4. Klik “Set Up”.
5. Ada tulisan ” Your change has been submitted.” Klik “OK”.
6. Selesai (gambar 9).





Catatan:

* Redirect atau URL forwarding adalah fungsi termudah dari domain co.cc. Fungsi-fungsi lain yang advanced (tindak lanjut) seperti integrasi dengan blogspot atau wordpress.com serta memakai hosting 000webhost.com akan ditulis pada posting tersendiri. InsyaAllah.
* Membuat redirect / url forwarding bersifat sementara karena kalau tidak diset-up lebih dari 2 hari alamat yang kita buat akan di-cancel. Setelah itu, kita bisa merubahnya dengan setting advanced kalau sudah ada waktu.

The Bunglon's mengatakan...

wah selamat ya udah dikerjain....
Met' ulang taun...
smoga sukses..

Irawan mengatakan...

Sblm-y mksh atas kunjgn-y k blog beta...
Slmt ultah ya mbak...smg sukses selalu...
Jgn lp mampir lg blogbeta...skrg bs diakses via hp dgn lbh cepet coz dgn tampilan simple... :D