Minggu, Februari 01, 2009

35, populer lho!!

Sebenarnya dan emang bener, kalau aku nggak ngerti bener soal blog. Cuma saja, karena ingin terus nambah ilmu, makanya jadi mencari-cari jawaban, bagaimana sih, kok orang bisa mencari dan akhirnya berkunjung, terutama sekali ke blog aku ini. Salah satu penunjuk arahnya, disebutkan adalah kata kunci (keyword). Pemilihan kata kunci yang paling banyak dicari orang a.k.a. populer di internet, menjadikan modal utama orang untuk mengetahui keberadaan blog aku ini.

Kemudian aku coba mencari tahu, bagian apa dari blog aku ini yang kemungkinan mempunyai kata kunci yang berharga. Berdasarkan informasi dari temen, aku menggunakan Google Trends sebagai alat (tools) riset kecil-kecilan saya, riset nieeey.... :-D. Kata kunci (keyword) yang dites adalah judul blog aku, angka35, yang aku pisah, dari angka, 35, kemudian ditambah dengan kata Indonesia, dan pemilu...and hasilnya sebagai berikut :

Wow, aku terkejut. Ternyata, 35 sedikit lebih populer dari kata PEMILU dan cuma sedikit dibawah kata Indonesia. Semoga saja, ketidaksengajaan saya menamakan blog aku angka35 memang bukan sekedar sengaja, tetapi memang sebuah jalan, untuk mendulang paypal dari dunia maya. Lho....

Tidak ada komentar: