Senin, September 14, 2009

Alhamdulillah

Balai Kartini,hari ke 25 Ramadhan, diadakan acara Buka Puasa Bareng untuk semua karyawan BTel,dan dalam rangka bulan Ramadhan ini,Majelis Taklim Esia dengan BTel Blogger Community menyelenggarakan "Lomba Posting Blog Ramadhan 1430 H".

Dari keterangan resmi panitia, Lomba Posting Blog Ramadhan 1430 H ini, hanya khusus untuk karyawan. Setidaknya lewat ajang ini, para karyawan BTEL di bulan suci penuh berkah dan ampunan, diajak untuk berlomba meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan untuk menggapai RidhoNya, sekaligus menyemarakkan Ramadhan 1430 H dengan mensyiarkan ajaran agama di lingkungan Bakrie Telecom, demikian press release internal tentang lomba ini :)


Setelah bermacet2 ria dan membutuhkan 2 jam perjalan dari Taman rasuna menuju Balai Kartini, akhirnya kami sampai dengan sukses. Kemacetan kemarin sore bahkan sampai memaksa temanku, mba Lydyawati, berjalan kaki setelah keluar dari taksi yang terjebak macet di lampu merah Kuningan. acara bukber Btel tsb merupakan ajang berkumpulnya semua karyawan muslim di bulan Ramadhan ini, Apalagi ada ustadz Arifin Ilham yang jadi model untuk Esia Hidayah syiar dan plus, juga dihadirkan dalam acara tersebut untuk memberikan tauziah-nya.

Sampailah di penghujung acara BukBer,pengumuman untuk para pememang lomba mulai dibacakan oleh ketua MTE (Majelis Taklim Esia) Bp.Hilal Ahmad, Diawali dengan pengumuman pemenang lomba photographi dan sampai juga akhirnya ke pengumuman pemenang lomba Blog Ramadhan,ehm deg2an euy,namaku ada di urutan nominasi , lalu pembacaan pemenang dimulai dari urutan ketiga, yang diraih Dino Kartika (IT-Billing),Terus urutan keduanya Irfan dari Btel Bandung,wah ga nyangka ternyata namaku dipanggil keatas pentas sebagai pemenang Juara Pertama-nya dari tulisanku yang berjudul ”Lebaran 28 hari lagi”,artikel yang menceritakan tentang kegundahan melihat terlalu gebyarnya suasana menyambut lebaran dan mengalahkan ke-khusuan suasana Ramadhan.
Alhamdulilah rejeki di bulan yang penuh berkah dan surprise-nya lagi saat hadiah dan ucapan selamat langsung disampaikan oleh pak Anindya Bakrie.
Terimakasih Ya Allah,semoga aku termasuk ke dalam golongan orang-orang yang besyukur.

1 komentar:

MOVAZ mengatakan...

alhamdulillah...... dah liat mak ingin pergi haji non..?