Jumat, Februari 06, 2009

Facebook, makanan apa pula ini

Mengenal facebook, sebenarnya hanya karena sudah terlanjur dibikinkan sama hubbyku. Kemudian, aku baru tahu kalau punya akun FB (Gitu keren nyebutnya), pas hubby ku jemput aku balik kantor di Bekasi Town Square, trus ketemu juga sama wawan dan ninoe yang kebetulan lagi kumpul, habis jam kantor. dari situ, aku baru tahu, kalau aku punya akun FB trus bisa add Rakhmi dan wawan juga. Selanjutnya, belajarlah daku ini mengenai seluk beluk FB. Sebenarnya belajar kayak gini juga gak penting2 banget buat aku, soale gak ada hubungane sama kerjaan aku. tapi yah, namanya bersosial. Ya Sudahlah:)

Rupanya sudah ada demam baru jejaring sosial Facebook, yang bahkan bisa membuat orang bisa berbuat nekat. Alkisah, di Bradenton, Florida, Amerika Serikat, alih-alih mengecek akun Facebook miliknya, seorang pria berusia 19 tahun yang tidak disebutkan identitasnya malah merampas sebuah laptop milik seorang pelanggan kedai kopi Starbucks.

Lha kok bisa gitu lho, cuma demi sebuah akun FB. Btw, aku juga dibikinin aku Friendster, juga berkat hubby ku. tapi ya sama saja, aku nggak tahu banget bagaimana cara kerjanya. Trus yang lebih penting lagi, aku merasa nggak terlalu penting bangt untuk tahu sampai taraf lihay. Cukup tahu sajalah....

Tidak ada komentar: