Rabu, Februari 04, 2009

HotSpot Di Bekasi

Just inform aja, kalau di kebetulan mampir di bekasi, trus kepengen dapet jaringan layan internet gratis, alias Free Hotspot. Kita bisa mampir di Bekasi Cyber Park, tepatnya di Kafetaria dan juga di McD, atau kalau yang agak elit, di Gloria. Trus selain itu, aku informasiin, kita bisa dapet Hotspot jikalau nongkrong di Food Court Bekasi Town Square, tepatnya di depan pintu masuk Sinema XXI. Terus, bisa juga, kalau lagi check kondisi kehamilan, mampir di RS Bella, dimana ada juga Hotspot yang digratiskan disana. dari penelusuran, juga ada hotspot di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, or RS Mitra Timur, tapi khusus buat pasien aja kayaknya. Lucu ya, mana ada pasien yang lagi dirawat sempet2nya buka internetan sampai malem.

Next akan diupdate info Hotspotnya, kalau aku check in di Horizon (Udah lama akyu gak ke sana, terakhir pas aku wisuda). Kayaknya di semua hotel sudah menjadi barang wajib deh, keberadaan Hotspotnya.
Terus daripada nulis sedikit, sekalian saja, akyu share tips Berhotspot dengan Aman:
1. Sebaiknya Komputer kita dilengkapi user dan password Login Sistem Operasi
2. Jangan terlalu percaya dengan semua sinyal Hotspot yang diterima di laptop anda. Bisa juga Hotspot sebagi perangkat untuk menjebak. (Jangan langsung konek kecuali anda yakin, cari Informasi dulu)
3. Jangan mengaktifkan file sharing folder laptop Anda jika Anda terhubung dengan jaringan publik, karena memungkinkan orang lain bisa mengakses folder yang Anda sharing
4. Matikan juga sharing printer Laptop Anda
5. Selalu mengaktifkan anti virus dengan update definisi terbaru
6. Jangan berikan username dan password Anda kepada orang lain
7. Akan lebih aman jika Hotspot mempunyai autentifikasi WEP/WPA/WPA2. (sebelum konek)

1 komentar:

Master Hotspot mengatakan...

Numpang info untuk hotspot di Bekasi : Master Hotspot, The Real Internet Access - Akses Internet Cepat & Murah. Alamat: Taman Tridaya Indah 2 Blok i-9 no.17 Tridayasakti Tambun Bekasi CP. 021-93121986
http://www.master-hotspot.blogspot.com

Thx